Jumat, 22 Februari 2019

Hasil Drawing 16 Besar Liga Europa

Texas Bola

Texas Bola - UEFA baru saja menggelar drawing atau undian untuk babak 16 besar Liga Europa 2018-19.

Drawing digelar di markas UEFA di Nyon, Swiss, Jumat (22/02) siang waktu setempat. Acara undian ini dipandu oleh ambassador Liga Europa, Andres Palop, yang merupakan bekas penjaga gawang Valencia. 

oleh Komite Eksekutif UEFA, team dari Rusia serta Ukraina tidak bisa dikumpulkan. Pasangan yang ditarik pertama ialah pasangan yang menyertakan team Dynamo Kyiv dari Ukraina. 

Laga leg pertama rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 7 Maret. Sementara leg ke-2 digelar satu pekan sesudahnya alias pada tanggal 14 Maret.

Hasil Undian

Di babak ini, Arsenal dipertemukan dengan Rennes. The Gunners mesti bisa menaklukkan rivalnya yang saat ini tengah terjatuh di tempat 11 klassemen sementara Ligue 1. 

Lalu Chelsea dipertemukan dengan Dynamo Kiev. Musim ini Kiev tengah berusaha mencapai titel liga di negaranya serta berada di rangking ke-2 klassemen sementara liga Ukraina.

Selain itu team besar asal Italia, Inter Milan, dipertemukan dengan wakil Jerman, Eintracht Frankfurt. Wakil Serie A yang lain yaitu Napoli, dipertemukan dengan team asal Austria, RB Salzburg. 

0 komentar:

Posting Komentar